LINKQ

Senin, 27 Juni 2011

kata pengantar

KATA PENGANTAR
Bismillahirrahmainrrohim
Segala puji syukur Alhamdulillah kehadirat Alloh SWT atas segala rahmat, serta hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyusun dan menyelesaikan tugas skripsi yang berjudul : “PERANAN PEMBELAJARAN ILMU NAHWU DAN SHOROF UNTUK MENINGKATKAN BACA KITAB TAFSIR IBNU KATSIR DI PONDOK PESANTREN AL MIZAN LAMONGAN”
Sholawat dan salam selalu terlimpahkan kepada Nabi Agung Muhammad SAW yang membawa umatnya dari zaman jahiliyyah menuju zaman kebenaran dengan cahaya iman dan Islam.
Terselesaikannya skripsi ini tidak dapat lepas dari dorongan dan bantuan yang datang dari berbagai pihak dalam memulai penelitian sampai dengan penulisan skripsi. Oleh karena itu sudah sepatutnya penulis mengucapkan terima kasih kepada:
1. Bapak KH. Munzir Tamam, MA, Rektor Intitut Agama Islam Al-Aqidah Jakarta
2. Bapak Drs. H. Mulyadi, MA, Dekan Fakultas Tarbiyah Intitut Agama Islam Al-Aqidah Jakarta
3. Bapak H. Muhammad Syaifulloh Lc, M.Pd.I
4. Segenap Dosen Darul Ulum Center
5. Bapak Drs. Muslich, M.Ag selaku kepala Sekolah Madrasah Aliyah Muhammadiyah 9 Lamongan
6. Segenap dewan guru dan tenaga tata usaha Madrasah Aliyah Muhamadiyah ( lamongan yang telah banyak membantu dalam hal pengumpulan data yang penulis perlukan).

Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan skripsi ini masih banyak kekurangan, oleh sebab itu penulis selalu mengharapkan kritik dan saran kepada semua pihak yang bersifat membangun guna perbaikan penulisan karya-karya selanjutnya.
Akhirnya penulis memohon semoga Alloh SWT selalu melimpahkan taufiq dan hidayah-Nya kepada kita sehingga sktipsi ini selalu bermanfaat kepada semua pihak Amiin Ya Robbal “Alamin.

Lamongan, 5 Juni 2011
Penulis

Muslimin

Tidak ada komentar: